Berisi berita yang masih baru,teraktual,terupdate,dan terpercaya dari berbagai macam sumber

Viral! 9 Video Make Up Tutorial Unik ala Rahmawati Kekeyi Putri

Menjadi beauty vlogger sudah jadi salah satu profesi yang menarik minat para millennials. Menjalankan hobi yang mendatangkan pemasukan, siapa yang tak mau? Apalagi jika berhasil sukses bayaran yang didapat bisa sangat fantatis.
Tak heran jika semakin hari semakin banyak vlogger yang mencoba peruntungan di duna tata rias. Salah satunya Rahmawati Kekeyi Putri yang kerap mengunggah videonya di platform YouTube. Belakangan beauty vlogger ini jadi viral karena aneka video tutorial make up uniknya nih. Yuk tengok 9 video Kekeyi yang paling banyak ditonton.

1. Ini dia video yang meroketkan nama Rahmawati Kekeyi Putri hingga jadi viral

2. Gak cuma unik, cewek yang kabarnya berusia 23 tahun ini juga kreatif abis. Tak ada beauty blender, balon pun jadi

3. Pembawaan dan gaya bicara Kekeyi yang santai dan lancar bikin videonya enak ditonton

4. Meskipun belum "sehalus" para beauty vlogger profesional, tapi ia punya potensi lho

5. Bahkan mulai dari Tasya Farasya sampai Jovie Adhiguna pun mendukungnya

6. Rasa percaya diri dan kegigihannya memang patut diacungi jempol

7. Gaya make up yang dibuat tutorial juga macam-macam

8. Mulai dari yang sederhana, sampai bertema khusus seperti make up rock & roll ini

9. Semangat terus ya Rahmawati Kekeyi Putri, semoga bisa terus berkarya dan tetap positif!

Itu dia 9 video make up tutorial unik ala Rahmawati Kekeyi Putri. Banyak banget influencer yang merasa kagum dengan semangat dan rasa percaya dirinya. Meskipun gak bisa ditutupi banyak juga netizen usil yang berkomentar jahat terhadap Kekeyi. Semoga Kekeyi terus berkembang dan bisa jadi beauty vlogger yang out of the box ya!

0 Comment for "Viral! 9 Video Make Up Tutorial Unik ala Rahmawati Kekeyi Putri"

Back To Top