Berisi berita yang masih baru,teraktual,terupdate,dan terpercaya dari berbagai macam sumber

Potret Bahagianya Bocah Saat Main, Bikin Ngakak Sambil Nostalgia




Potret Bahagianya Bocah Saat Main, Bikin Ngakak Sambil Nostalgia
(Foto rangkuman berbagai sumber)
 Masa kecil memang masa yang paling bahagia. Tanpa beban dan pikiran anak-anak bisa tertawa dan bermain bahagia. Seperti potret para bocah-bocah ini misalnya, meski alami hal tak terduga saat bermain mereka justru ceria.
Dilansir dari berbagai sumber, aksi bocah kena apes saat bermain ini bakal bikin kamu ngakak. Di lain sisi kamu juga jadi nostalgia tentang bahagianya masa-masa bermain saat masih kecil.
1. Duh dek, kamu main apa sih sampai nyangkut gitu?
(Foto: Instagram/@recehtapisayang)

2. Ada-ada aja yah tingkahnya

(Foto: Instagram/@recehtapisayang)

3. Duh dek mama kamu bakalan marah nih

(Foto: Instagram/@receh.id)

4. Ceria aja meski sarung nyangkut di ban sepeda

(Foto: Instagram/@receh.id)

5. Jangan cekik kakaknya dek

(Foto: Instagram/@receh.id)

6. Kebalik dek

(Foto: Facebook)

0 Comment for "Potret Bahagianya Bocah Saat Main, Bikin Ngakak Sambil Nostalgia"

Back To Top