Berisi berita yang masih baru,teraktual,terupdate,dan terpercaya dari berbagai macam sumber

Nostalgia Yuk, Ini 5 Merek Hits Sepatu Sekolah Tahun 2000an

Nostalgia Yuk, Ini 5 Merek Hits Sepatu Sekolah Tahun 2000an
Buat kamu yang gemar akan sepatu mungkin saat ini kamu sudah memiliki berbagai macam sepatu keren bermerek luar negeri seperti Vans, Adidasatau New Balance. Namun, ingatkah kamu bahwa saat kecil tepatnya saat masih sekolah SD atau SMP kamu pernah menggunakan sepatu-sepatu dengan merek jadul yang sempat merajai pasar sepatu anak?
Penasaran apa aja merek sepatu yang bisa membuatmu nostalgia ke zaman sekolah dulu? Yuk, simak di bawah ini!

1. New Era

New Era dulu merupakan sebuah merek yang sangat dikenal oleh para orang tua yang ingin membelikan anaknya sepatu baik untuk sekolah atau untuk jalan-jalan bersama keluarga.
Sepatu yang dulu terkenal dengan logo berhuruf 'N' ini sekarang sudah memperbarui penampilan logo dan model sepatunya agar tetap fresh, dinamis dan tetap menjadi pilihan keluarga Indonesia lho.

2. Loggo

Loggo juga merupakan sebuah merek hits pada saat kita masih anak-anak dulu. Sepatu dengan slogan 'Yang jago ya Loggo' ini sukses menjadi langganan para orang tua yang ingin membelikan anaknya sepatu berkualitas pada zaman dulu.
Saat ini sepatu-sepatu Loggo masih bisa kita temui di toko sepatu danonline shop lho. Untuk logo dan modelnya masih tetap khas sepatu Loggo sejak zaman dulu. Bisa nih, kamu beli untuk bernostalgia!

3. Pro ATT

Pro ATT juga menjadi sepatu yang digemari anak-anak SD atau SMP dulu. Desainnya yang simpel dan polos menjadikannya cocok untuk sepatu sekolah dan anti disita oleh Bapak dan Ibu Guru karena melanggar ketentuan sekolah lho!
Harganya yang termasuk murah dan cenderung awet menjadi keunggulan sepatu ini pada masanya.

4. Homyped

Hayo, dulu siapa yang minta dibeliin sepatu sandal Homyped demi dapetin hadiah mainannya? Homyped memang terkenal sering memberikan hadiah berupa mainan yang menarik dalam setiap pembelian seri khusus untuk anak-anak dan hingga sekarang cara ini masih ampuh digunakan Homyped untuk menarik konsumen anak-anak lho!

5. Kasogi

Salah satu sepatu yang gak kalah hits dengan merek lainnya adalah Kasogi! Bagaimana tidak, desain sepatu yang kekinian pada masanya dan menimbulkan kesan gaul banget untuk dipakai anak kecil menjadikan sepatu ini punya banyak peminat.
Desain sepatu yang kebanyakan tanpa tali ini juga disukai anak-anak yang masih kesulitan menali sepatu lho! Wah, jadi kangen masa-masa kecil dulu ya?

0 Comment for "Nostalgia Yuk, Ini 5 Merek Hits Sepatu Sekolah Tahun 2000an"

Back To Top