Berisi berita yang masih baru,teraktual,terupdate,dan terpercaya dari berbagai macam sumber

Melody Eks JKT48 Berhijab: Awal Mulanya untuk Foto Prewed

Melody Eks JKT48. 
Ada yang berbeda ketika melihat unggahan penyanyi Melody Nurramdhani Laksani alias Melody eks JKT48, di akun Instagramnya. Foto yang diunggahnya beberapa hari belakangan, lebih banyak memperlihatkan Melody menggunakan hijab.
Ketika ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, penyanyi berusia 26 tahun ini mengaku bahwa dirinya sudah mantap berhijab. Ia juga bercerita sedikit awal mula mantap untuk menutup auratnya.
"Awal mulanya jadi waktu itu kan foto untuk prewed emang konsepnya ingin pakai hijab. Terus awal-awal makeup, itu masih belum pakai hijab gitu kan. Terus pas sudah siap, dihijab, terus foto-foto beres," ucap Melody, pada Minggu (21/10).
"Pas beres itu, aku kayak kok seharian kan sudah pakai (hijab), kayaknya kalau dilepas malu ya. Jadi akhirnya ya alhamdulillah, sampai sekarang belum lepas dari hijabnya," sambungnya.
Meski baru sekitar dua minggu menggunakan hijab, perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat ini merasa tenang. Ia juga beberapa kali ikut kajian agama, untuk meningkatkan keimanannya.
"Pas ada waktu aku usahain, aku datang. Ya itu sih, lebih kayak belajar saja sih, enggak yang kayak gimana-gimana," tutur Melody.
Tak hanya soal penampilannya saja yang perlahan mulai berubah, Melody eks JKT48 ini juga mulai membatasi beberapa kegiatan yang dirasa kurang baik untuk dilakukan.
"Tapi selama masih wajar buat aku enggak apa-apa. Tapi membatasai akhlak saja ya. Karena menurut aku, hijab itu bukan syar'i saja, tapi hijab itu akhlak. Luar dan hati juga harus dihijab, gitu ya," ungkapnya.
Sementara untuk busana-busana, ia tidak telalu sulit meninggalkan pakaian yang lamanya. Selama ini Melody lebih sering menggunakan busana yang panjang dan tertutup.
"Beberapa baju aku juga emang jarang terbuka banget, jadi masih banyak yang bisa dipakai juga sih, banyak yang panjang juga. Kalau enggak panjang kan, bisa di mix pakai outter, jadi enggak sebanyak itu sih yang enggak dipakai, ya," imbuh Melody.

0 Comment for "Melody Eks JKT48 Berhijab: Awal Mulanya untuk Foto Prewed"

Back To Top