Berisi berita yang masih baru,teraktual,terupdate,dan terpercaya dari berbagai macam sumber

Gaya Awkarin usai jadi relawan bencana gempa dan tsunami di Palu

Awkarin. ©Liputan6.com/nandaperdanaputra
Awkarin mengaku sudah empat hari menghabiskan waktu sebagai relawan di Palu. Menurutnya, melakukan wawancara memang harus melalui prosedur tertentu dan membuat janji dengan si manajer.
Selebgram Karin Novilda alias Awkarin ramai diperbincangkan setelah fotonya menjadi relawan di Palu, Sulawesi Tengah, viral di sosial media. Warganet memuji sikap dan penampilan Awkarin yang terlihat natural tanpa riasannya.
Hari ini, Awkarin terlihat di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu sekitar pukul 15.00 Wita. Bersama tim yang mengantarnya, dia menunggu pesawat keberangkatan sore menuju Bandara Soekarno-Hatta.
Berbeda dengan penampilannya saat menjadi relawan, Awkarin tampak modis dengan polesan make up di wajahnya. Rombongan yang mengantarnya meminta agar tidak ada yang mengambil gambar pemilik 3,7 juta follower itu.
"Saya nggak bisa (interview), harus ada janji lewat manajer saya," ucap Awkarin saat disapa di Bandara Mutiara Sis Aljufri, Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (18/10).

Awkarin mengaku sudah empat hari menghabiskan waktu sebagai relawan di Palu. Menurutnya, melakukan wawancara memang harus melalui prosedur tertentu dan membuat janji dengan si manajer.
"Minta aja kontaknya dia (manajernya)," kata Awkarin.
Awkarin tampak mengenakan sweater hitam yang melapisi pakaian abu-abunya. Celana panjang hitamnya senada dengan warna sepatunya.
Sementara itu, salah satu pengguna Bandara Mutiara Sis Aljufri bernama Adinda (23) agak terkejut saat asisten Awkarin menghampirinya.
"Tadi saya lagi video call, terus tiba-tiba dihampiri. Kaget, disangka saya lagi snapchat dia (Awkarin). Nggak boleh katanya," ujar Adinda.
Di jagad maya, meski dahulu Awkarin dianggap sebelah mata dan kerap menunjukkan video-video seksinya di Instagram, kini dia banjir pujian.
"Jangan lihat orang dari covernya "Omongan karin ga pernah bullshit, selalu bener tanpa karangan, dia kalo ngomong sesuai fakta. Sedih banget kalo liat orang ada yang ngehujat karin, padahal dia baik dan ga munafik, yang ngejelekin karin terutama liat dari covernya, suka bingung sih sama orang kayak gitu, yang lebih suka sama orang munafik yang suka nutupin kejelekannya. Sekarang liat karin, dia makin sukses dan hatersnya berkurang.Karna karin selalu berbuat baik tanpa mau dengerin omongan hatersnya. Semakin banyak orang berbuat baik, maka semakin banyak orang yang baik padanya dibandingkan orang yang jahat padanya," tulis VALVALENTz QWERTY.
"Yg org2 lain liat di luar nya seorang awkarin itu negativ…tpi gak liat di dalam nya ada hati yg bgtu tulus♥️👍 apapun keputusan kamu pkoknya sukses terus karin!," komentar Ratnasari Hartanto
Back To Top