Berisi berita yang masih baru,teraktual,terupdate,dan terpercaya dari berbagai macam sumber

Cerita Tamu Anggota DPR Terkait Peluru Nyasar: Tiarap Pak Jenderal

Cerita Tamu Anggota DPR Terkait Peluru Nyasar: Tiarap Pak Jenderal
Orang yang berada di ruangan itu masih mendengar jelas letusan kaca akibat peluru tersebut.
JAKARTA - Polisi langsung memeriksa seorang pendeta bernama Hesky Roring terkait kasus peluru nyasar yang menembus ruang kerja Anggota DPR RI Wenny Warouw. Saat itu, ia kebetulan bertamu ke ruangan anggota fraksi Partai Gerindra tersebut.
Menurut Hesky, saat kejadian sedang ngobrol dengan Wenny Warouw dan seorang polisi AKBP Ronal Rumondor yang bertamu. Tidak lama obrolan berlangsung tiba-tiba mereka dikagetkan dengan peluru yang menembus kaca sehingga kompak tiarap.
"Saya langsung bilang, Pak Jenderal (Wenny Warouw) tiarap Pak Jenderal, ini tembakan ini. kayak gitu. Langsung tiarap, baru kita keluar itu panggil keamanan di sini supaya diinvestigasi," kata Hesky di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (15/10/2018).

Hesky menjelaskan, masih mengingat bagaimana bunyi peluru saat menembus kaca ruangan yang dihuni Wenny Warouw itu. Maski penuh rasa takut dan kaget, orang yang berada di ruangan itu masih mendengar jelas letusan kaca akibat peluru tersebut.
"Di atas, dia (pelurunya) kan, pokoknya sejengkal dari saya. Saya sampai dengung-dengung ini, sampai kuping kiri saya ini pokokknya pancaran, percikan kaca itu ke saya juga ya di ruangan lah," pungkasnya.
Sebelumnya diberitakan Okezone, peristiwa penembakan itu terjadi siang tadi sekira pukul 14.45 WIB. Peluru mengenai ruang kerja Anggota Komisi III Fraksi Gerindra Wenny Waraouw di lantai 16 kamar ruang Nomor 1601.
Selain ruangan Wenny, peluru juga menembus jendela kamar tepatnya di nomor 1313, lantai 13 yang dihuni Anggota DPR dari Fraksi Golkar fraksi Partai Golkar Bambang Heri Purnama.

0 Comment for "Cerita Tamu Anggota DPR Terkait Peluru Nyasar: Tiarap Pak Jenderal"

Back To Top