Berisi berita yang masih baru,teraktual,terupdate,dan terpercaya dari berbagai macam sumber

Bikin Merinding! Ini Dia 4 Makanan yang Paling Identik Dengan Suzzanna




Bagi pecinta horor nama Suzzanna mungkin sudah nggak asing lagi nih. Keberadaan Suzzanna memang selalu mengundang segudang mitos horor yang benar-benar bikin merinding. Mulai dari film-filmnya hingga kebiasaan makan Suzzanna yang tentunya nggak kalah bikin merinding. Kira-kira makanan apa aja sih yang identik dengan Suzzanna?
Sate 200 Tusuk
Photo Source: nevermind.space
Buat yang pernah nonton film Malam Jumat Kliwon (1986) pastinya sudah tau nih kalau filmnya bikin kebayang-bayang terus. Khususnya pada adegan dimana Suzzanna yang berperan sebagai Sundel Bolong ini memakan sate 200 tusuk! Nggak sampai disitu, sate yang dimakan Suzzanna juga setengah matang karena abang penjualannya terlalu lama ngebakarnya. Horor banget kan?
Sepanci Soto Panas
Photo Source: kapanlagi
Masih di dalam film Malam Jumat Kliwon (1986), adegan si ratu horor Suzzanna nggak selesai sampai disitu. Setelah aksi makan sate setengah matang sebanyak 200 tusuk dengan waktu singkat, berikutnya Suzzanna meminta soto sepanci besar yang masih melepuh. Kemudian ia menenggak panci soto hingga habis. Karena dianggap aneh, abang-abang penjualnya mengintip Suzzanna dan melihat kuah soto dan sate yang dimakan berserakan di tanah karena perut Suzzanna bolong dan membusuk alias bocor.
Bakpao
Photo Source: idntimes
Di filmnya yang berjudul Malam Satu Suro, Suzzanna yang berperan sebagai sundel bolong juga menyantap bakpao yang sedang melintas. Ia dengan ajaib bisa memunculkan bakpao yang sudah habis terjual oleh Kokoh penjual bakpao. Bahkan, Kokoh penjual bakpao sampai kaget dan menganggap Suzzanna adalah pesulap dan bukan hantu!
Sepiring Melati
Photo Source: cnnindonesia
Dari banyaknya mitos horor, fakta tentang Suzzanna yang satu ini tentunya bikin kita semakin merinding dengan sosok legendaris yang satu ini. Hal ini diceritakan oleh beberapa orang yang pernah menjadi kru film yang pernah menggarap film-film Suzzanna. Setiap atau sebelum melakukan shooting Suzzanna punya kebiasaan memakan melati sepiring penuh! Hal ini tentunya bikin merinding karena seperti yang kamu tau kalau melati emang identik dengan yang horor-horor.

0 Comment for "Bikin Merinding! Ini Dia 4 Makanan yang Paling Identik Dengan Suzzanna"

Back To Top