Berisi berita yang masih baru,teraktual,terupdate,dan terpercaya dari berbagai macam sumber

Auto Loss! Jika Belum Mahir Jangan Coba Gunakan 5 Hero Mobile Legend Ini di Ranked Match !

Auto Loss! Jika Belum Mahir Jangan Coba Gunakan 5 Hero Mobile Legend Ini di Ranked Match !
Berikut 5 hero Mobile Legends yang tidak boleh kamu pakai di ranked jika belum mahir. Yuk, disimak!
Bagi kamu yang suka bermain game mobile legend, pasti tidak asing lagi dengan kata kata Classic, Ranked, Brawl, Costum, dan lain lain. Itu adalah beberapa mode yang ada pada game Mobile Legends. Yang paling popular mungkin adalah mode ranked, di mana mode ranked ini akan mengukur seberapa kemampuan kalian saat bermain game Mobile Legends.
Sayangnya, tak semudah itu untuk menaikkan rank di Mobile Legends. Bisa dibilang sulitnya menaikan rank Mobile Legends dikarenakan banyaknya pemain yang egois tanpa mementingkan struktur tim, bahkan parahnya lagi ada saja orang yang mencoba hero di ranked Match. Berikut 5 hero Mobile Legends yang tidak boleh kamu pakai di ranked jika belum mahir. Yuk, disimak!

5 Hero Mobile Legends yang Tidak Boleh Dipakai di Ranked Jika Belum Mahir

1. Fanny

Screenshot_2018 04 17 11 44 12 329_com.mobile.legends
Sumber foto: Sumber : Aset Pribadi
Fanny adalah hero paling sulit digunakan (menurut beberapa orang). Banyak orang bahkan mengatakan bahwa jika kamu sudah mahir menggunakan Fanny, maka skill Mobile Legendd kamu terbilang cukup hebat. Hal utama yang harus kamu pelajari untuk bisa menjadi pro fanny adalah menguasai skill 1. Pada skill ini kamu dituntun untuk bisa memprediksi di mana kira-kira skill 1 fanny akan disangkutkan.
Jika kamu sudah berhasil menggunakan skill 1, maka kamu tinggal mengombinasikannya dengan skill yang lain. Sebelum kamu menggunakan Fanny di ranked, ada baiknya kamu gunakan trik yang tadi sudah dibahas.

2. Hayabusa

Screenshot_2018 04 17 11 44 24 442_com.mobile.legends
Sumber foto: Sumber : Aset Pribadi
Selain Fanny, ada Hayabusa yang termasuk ke dalam hero yang paling sulit digunakan. Ada beberapa alasan yang membuat Hayabusa menajdi sulit digunakan. Alasan pertama, Hayabusa adalah hero yang bermain secara sembunyi-sembunyi, jadi tidak langsung menyerang. Kedua, Hayabusa adalah hero situsional di mana penggunanya harus tau kapan saat menyerang dan bersembunyi.
Untuk tips menggunakan Hayabusa, cukup pelajari cara menggunakan skill 2 yang terbilang cukup sulit digunakan, jika kamu tidak bisa membaca situsional permainan. Maka kuasailah skill 2 dan gunakan secara bijak skill 1 dan 3 untuk memberi damage yang besar kepada musuh

3. Kagura

Screenshot_2018 04 17 11 45 44 314_com.mobile.legends
Sumber foto: Sumber : Aset Pribadi
Kagura menjadi hero yang terbilang sulit di gunakan karena memiliki 2 ulti, sama seperti 2 hero yang lain kagura juga hero yang harus mengerti dengan situsional permainan, itu adalah alasan utama mengapa kagura menjadi salah satu hero yang terbilang cukup sulit digunakan.
Lalu bagaimana tips agar bisa bermain kagura ?,cukup mudah pastikan kamu bisa melakukan teleportasi atau skill 1 & 2 kagura dengan benar , selain itu kamu juga wajib untuku melihat bagaimana situsional permainan pada saat itu dan jangan gunakan skill 1 & 2 secara sembarangan atau untuk hal yang tidak di perlukan.

4.Gusion

Screenshot_2018 04 17 11 43 55 369_com.mobile.legends
Sumber foto: Sumber : Aset Pribadi
Gusion adalah hero baru yang cukup banyak mencuri perhatian saat awal rilis hero ini, gusion mirip seperti hayabusa penggunanya di wajib kan memiliki kelincahan tangan untuk menjadi seoraang pro gusion, tetapi gusion tidak sepenuhnya sama seperti hayabusa bisa di bilang gusion lebih sulit di pakai ketimbang hayabusa.
Alasan pertama skill dari gusion saling terhubung, dimana kunci dari permainan gusion ada pada sikll 3 & 2 yang harus bisa mencapi musuh untuk memberikan damage dari skill 1. Tetapi skill 2 dapat menjadi pedang bermata 2 karena jika salah sedikit kemungkinan kamu akan terbunuh musuh sangat besar.

5.Franco

Screenshot_2018 04 17 11 44 39 728_com.mobile.legends
Sumber foto: Sumber : Aset Pribadi
Hero terakhir adalah franco, alasan mengapa franco menjadi hero yang cukup sulit digunakan, karena skill franco yang saling terhubung, sama seperti ke** 4 hero** yang sudah kamu baca di atas alasan utama 4 hero itu sulit di gunakan karena skill mereka saling terhubung (tidak bisa hanya mengandalkan 1 skill saja).
Skill utama franco yag wajib kamu pelajari adalah skill 1 atau skill tariknya yang harus menggunakan insting dan situsional permainan untuk bisa menggunakan skill satu secara perfect. Jika kamu berhasil menguasai skill satu , maka tinggal di kombinasikan dengan skill 3 & 2 untuk menciptakan permainan yang hebat.
Back To Top