Berisi berita yang masih baru,teraktual,terupdate,dan terpercaya dari berbagai macam sumber

Alasan Afgan Panggil Rossa dengan Sebutan 'Bubu'

Rossa dan Afgan Syahreza 
Penyanyi Afgan kerap kali dijodoh-jodohkan dengan Rossa dalam beberapa tahun terakhir ini. Mereka diduga kuat mempunyai hubungan spesial lebih dari sekadar teman biasa.
Penyanyi kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989 tersebut mengaku memiliki panggilan spesial untuk sahabatnya tersebut. Ya, Afgan memanggil Rossa dengan sebutan 'Bubu'. Dirinya pun tak ragu untuk memberitahu awal mula penyebutan nama tersebut.
"(Panggilan) Bubu tuh sebenarnya, awal saya panggil Bubu itu bukan karena saya, itu karena dulu satu timnya, Oca (Rossa) itu manggilnya 'Bu, bubu bubu bubu' gitu. Ya, mungkin jadinya semua orang manggilnya 'bubu bubu', akhirnya saya panggil juga ikutan panggil Bubu," ucap Afgan saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Sebagai akibat dari penyebutan nama tersebut, banyak fans mereka ikut-ikutan memanggil Rossa dengan sebutan 'Bubu'. Padahal, penyanyi lagu 'Jodoh Pasti Bertemu' itu telah menjelaskan bahwa bukan dirinya yang pertama kali menyebut Rossa dengan panggilan 'Bubu'.
"Sekarang semua fans panggilnya Bubu dan semua orang panggilnya Bubu. Jadi, ya, sudahlah. Makanya orang tahunya saya yang mulai kan, tapi itu memang satu tim, satu tim oca (Rossa) itu manggilnya dia Bubu," kata Afgan menjelaskan.
Lantas, apa sih, maksud dari kata Bubu sendiri bagi pelantun lagu 'Dia Dia Dia' yang ia tujukan bagi mantan istri Yoyo 'Padi' tersebut?
"Ibu kali ya, mungkin kayak sebagai ibu. Enggak tahu, deh, enggak tahu itu artinya apa," terang Afgan dengan salah tingkah.
Back To Top