Berisi berita yang masih baru,teraktual,terupdate,dan terpercaya dari berbagai macam sumber

8 Percakapan 'terlanjur pantun' ini endingnya bikin cekikikan

8 Percakapan 'terlanjur pantun' ini endingnya bikin cekikikan
Niatnya manis eh ujungnya 'nangis'!
 - Untuk mengungkapkan perasaan, setiap orang tentunya punya cara sendiri-sendiri. Mulai dari kode-kode nyentil hingga puisi dan pantun yang mencoba romantis. Tapi, nggak semua yang niatnya romantis itu berakhir manis lho. Terkadang, udah terlanjur manis eh endingnya gagal total. Udah baik-baikin tapi akhirnya nyesek juga.
Nah, kegagalan berpantun dalam percakapan ini nggak cuma berlaku buat hubungan asmara lho. Dalam kehidupan sehari-hari, terkadang beberapa kalimat dari orang lain memancing kita untuk melayangkan pantun. Tapi hati-hati lho, kadang kita cuma salah paham saja sama kata-kata orang.
Seperti deretan percakapan 'terlanjur pantun' ber-ending gagal yang  rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (27/10) berikut ini.
1. Disuruh masak air beneran, bukan pantun.
2. Ditolak jadi menantu.
3. Gagal ngajak balikan nih.
4. Rayuan gagal, dianya udah nggak jomblo tuh.
5. Cuma dingakakin doang.
6. Di-cie-in doang nggak dibalas selamat malamnya.
7. Tertolak pada percobaan pertama.
8. Akibat kalah di piala dunia.

0 Comment for "8 Percakapan 'terlanjur pantun' ini endingnya bikin cekikikan"

Back To Top