Berisi berita yang masih baru,teraktual,terupdate,dan terpercaya dari berbagai macam sumber

7 Rambut Personil BTS yang Mirip Sama Makanan Enak

Siapa sih yang nggak tahu idol Kpop yang sedang 'naik daun' satu ini! Bangtan Sonyeondan (BTS) kini sedang menarik perhatian dunia dengan prestasinya di bidang musik. Tak hanya itu, paras tampan dan penampilannya yang kece pun mampu membuat banyak kaum wanita jatuh hati, termasuk pada gaya rambutnya. Lucunya, gaya dan warna rambut tujuh member BTS ini terlihat seperti makanan lho! Bakalan bikin senyum sendiri nih melihatnya!
Jimin
Photo Source: Qraved
Jimin memang suka bereksperimen dengan warna rambutnya. Kali ini Jimin memilih rambut berwarna mint yang membuatnya terlihat seperti Mint Macaroon.
Jin
Photo Source: Qraved
Jin yang merupakan member paling tampan di BTS memang terlihat tampan dengan warna rambut apapun, termasuk dengan rambut warna kuningnya yang terlihat seperti kunyit.
RM
Photo Source: Qraved
RM yang merupakan leader BTS ini terlihat manis dengan rambut ungunya. Sama manisnya sama Taro Cake ya?!
Suga
Photo Source: Qraved
Melihat rambut Suga yang berwarna merah hati, jadi kebayang cupcakes red velvet ya! Keduanya sama-sama terlihat manis.
V
Photo Source: Qraved
Warna rambut V yang pink ke-orange-an mirip banget sama camilan jadul di Indonesia, rambut nenek ya! Duh, jadi bikin pengin ngecemilin!
Jungkook
Photo Source: Qraved
Sama seperti V, rambut merah Jungkook mengingatkan sama kue tradisional Indonesia, yaitu Kue Thok.
J-Hope
Photo Source: Qraved
Nggak selalu warna yang nyentrik kok. Rambut J-Hope yang berwarna hitam juga mengingatkan sama Charcoal Burger yang kekinian. Duh, jadi bikin lapar ya!

0 Comment for "7 Rambut Personil BTS yang Mirip Sama Makanan Enak"

Back To Top