Berisi berita yang masih baru,teraktual,terupdate,dan terpercaya dari berbagai macam sumber

7 Cocoklogi adegan SpongeBob vs kehidupan nyata ini bikin ngakak

7 Cocoklogi adegan SpongeBob vs kehidupan nyata ini bikin ngakak
Kocaknya bikin geregetan!
 Siapa sih, yang nggak kenal dengan kartun SpongeBob Squarepants? Karakter yang identik dengan warna kuning dan rumah nanas ini memiliki banyak penggemar lho. Mulai dari anak-anak, hingga orang dewasa nggak luput menggemari kartun yang satu ini.
Nggak heran kalau sampai saat ini kartun SpongeBob masih eksis di layar televisi. Bicara soal kartun SpongeBob, beberapa adegannya pasti selalu terngiang-ngiang di ingatan kita. Pasalnya, kartun ini memang tayang hampir setiap hari.
Nah, dari kartun SpongeBob, apa jadinya ya jika adegan-adegan di dalamnya diadopsi ke kehidupan nyata? Pastinya bikin kita senyum-senyum sendiri melihatnya. Banyak adegan di SpongeBob yang bisa di cocoklogi-kan dengan kisah-kisah di kehidupan nyata lho.
Nggak percaya? Yuk, simak 7 potret cocokloginya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (23/10) berikut ini.
1. Ternyata Squidward pernah mengalami ini..
2. Apakah SpongeBob menderita hal yang sama?
3. Bukti bahwa Squidward berjiwa seni tinggi.
4. Dialah si Smitty Werben Jager Man Jansen.
5. Manusia bikin Squidward susah aja nih.
6. Nah, kan sama nasibnya ~
7. Ketika bapak-bapak mancing semua, ini yang terjadi di Bikini Bottom.

0 Comment for "7 Cocoklogi adegan SpongeBob vs kehidupan nyata ini bikin ngakak"

Back To Top