Berisi berita yang masih baru,teraktual,terupdate,dan terpercaya dari berbagai macam sumber

5 Game Jadul PS1..Ada yang masih main?


Nostalgia! 5 Game Jadul PS1 Ini Bisa Kamu Mainkan di Android-mu Loh!
Berbicara tentang game, saat ini memang cukup banyak sekali terutama semenjak keluarnya Android
Berbicara tentang game, saat ini memang cukup banyak sekali terutama semenjak keluarnya Android, baik yang gratis hingga berbayar serta yang mempunyai grafis biasa hingga luar biasa telah disuguhkan di Play Store. Nah, saking canggihnya Android sampai-sampai game playstation bisa dimainkan di sini.
itu sebabnya selagi game lawas PS bisa dimainkan pada perangkat Android, maka daripada bingung-bingung nyari game baru mending nostalgia saja dengan ke 5 game di bawah

Rekomendasi Game Lawas Terpopuler Untuk Bernostalgia

1. Harvest Moon Back To Nature PSX

Harvest Moon Back To Nature Psx
Bagi teman-teman yang pernah berjumpa dengan video game sony lawas (Playstation One) pasti tau lah sama game Harvest Moon Back To Nature ini. Game ini merupakan salah satu yang terpopuler bahkan sampai masih terkenang namanya.
Nah bagi kamu yang belum tau seperti apa Harvest Moon Back To Nature maka akan Jaka jelaskan sedikit. Dalam Harvest Moon tidak ada misi misi yang harus dilakukan seperti game balapan ataupun perang dan lain-lain, kita bisa seenaknya saja. Game ini bisa saja diibaratkan kamu hidup di dunia.
Mulai dari bertani seperti menanam tumbuhan, buah-buahan apel, jeruk, dan buah-buahan lainnya, kemudian berternak memelihara sapi, kambing, ikan, ayam, yang harus dirawat setiap hari, hasil dari tanaman dan ternak bisa kamu jual untuk mendapatkan uang.
Nggak cuma itu, setiap beberapa hari ada juga pengadaan festival yang bisa kamu ikuti seperti pacuan kuda, balap anjing, tarung ayam, kamu juga bisa menikah dan punya anak, pokoknya mirip kehidupan manusia banget deh.

2. Bakusou Kyoudai Let's and Go Eternal Wings PSX

Bakusou Kyoudai Let's & Go Eternal Wings Psx
Game ini misi utamanya adalah berbalapan Tamiya, meskipun kelihatan sedikit konyol namun game Tamiya ini sangat asyik untuk dimainkan.Selain balapan, pada permaian Tamiya ini kamu juga bisa melakukan penggantian mesin seperti dinamo, ataupun ban dan lain lain. Nah, bagi kamu yang ingin bernostalgia maka game tamiya PSX sangat cocok untuk kamu mainkan.

3. Donald Duck PSX

Donald Duck Psx
Inilah salah satu permainan yang paling menarik di Playstation One, meskipun terlihat konyol namun game ini sangat asik dan sama sekali nggak gampang.
Misi yang ada pada game Donald Duck ini hanya perlu mencari jalan finish namun setiap jalan yang dilewati telah dihadang oleh musuh seperti monyet. Ada juga beberapa jebakan yang harus dihindari, pokoknya asik banget deh main game ini.

4. Boom Blaster Nintendo

Boomberman Nintendo
Nah, kalau yang ini berbeda dari yang, kali ini berasal dari video game super jadul yaitu Nintendo.
Boomberman cukup populer juga pada masanya, memang melihat dari segi grafis nggak bisa dibilang keren namun game ini nggak gampang loh, karena pemain hanya diberi sedikit nyawa saja. Sekali kalah maka harus mengulang dari awal lagi
Cara bermainnya pun sangat simple yakni ditugaskan untuk mencari jalan keluar hidup-hidup dan kamu diharuskan untuk membasmi para musuh menggunakan BOOM.

5. Super Mario Bros Nintendo

Super Mario Bros Nintendo
Super Mario Bros hampir mirip dengan donald duck PSX di atas yakni ditugaskan untuk mencari jalan keluar hidup hidup dan ada halangan juga di setiap jalan, seperti kura-kura pembunuh dan naga pembunuh.
Nggak cuma itu saja kamu juga diharuskan untuk mencari koin sebanyak mungkin. Ya meskipun tampilannya jadul banget tapi menurut saya Super Mario adalah game yang sangat cocok untuk bernostalgia
Itulah rekomendasi 5 game lawas yang cocok untuk bernostalgia di Smartphone android, game untuk bernostalgia nggak perlu mempunyai grafis keren yang penting bisa bikin kita keinget masa-masa kecil. Semoga bermanfaat.
Sumber : jalantikus

    0 Comment for "5 Game Jadul PS1..Ada yang masih main?"

    Back To Top