Berisi berita yang masih baru,teraktual,terupdate,dan terpercaya dari berbagai macam sumber

5 Foto editan seleb Indonesia balik ke bangku SMP ini bikin ngakak

5 Foto editan seleb Indonesia balik ke bangku SMP ini bikin ngakak
Bikin ngakak geli saja ini.
- Masa sekolah memang masa yang menyenangkan. Namun, tak sedikit juga yang merasakan masa yang membosankan. Bangun pagi-pagi, mata masih ngantuk tapi sudah harus berangkat ke sekolah. Nggak boleh aneh-aneh, rambut harus pendek bagi laki-laki, sepatu harus hitam dan kaus kaki harus putih.
Belum lagi pusing mikirin pekerjaan rumah alias PR. Setiap hari harus belajar, bila perlu ikut pelajaran tambahan atau les. Ya begitulah masa-masa sekolah. Namun, jika dikenang, masa-sama sekolah dulu bisa buat seseorang cekikikan. Pasalnya ada saja yang lucu dimasa-masa sekolah tersebut.
Setiap orang pula punya cerita unik dan lucu dibalik style seragamnya. Tak terkecuali dengan para seleb, mereka juga pernah mengeyam bangku pendidikan. Namun, tak banyak yang tahu bagaimana penampilan para artis saat menggunakan seragam sekolah.
Dari situ, muncullah ide kreatif warganet untuk mengedit foto selebriti saat zaman sekolah dulu. Salah satunya saat seleb menggunakan seragam SMP.
Penasaran bagaimana penampilan seleb diedit menggunakan seragam SMP? Simak foto-fotonya yang dirangkum dari Instagram @raffaeldygta, Jumat (26/10).
1. Kenal siapa ini? Ya benar sekali Roy Kiyoshi. Beginilah kira-kira masa saat mengenakan seragam putih biru.
2. Ada-ada saja, Yayan Ruhian tampak girly gimana gitu. Nampaknya Yayan masuk SMP swasta nih, seragamnya tak seperti pada umumnya.
3. Sedikit bikin pangling ya, dulu Elly Sugigi waktu masih SMP begini kali ya. Imut-imut gimana gitu.
4. Kenal kan dengan seleb yang satu ini? Beginilah foto rapor 3x4 Dedy Corbuzier saat masih SMP. Cakep nggak?
5. Mendiang Suzzanna juga ikut jadi korban nih. Kira-kira kalau ada foto teman kamu waktu SMP dulu yang kaya gini, apa yang akan kamu lakukan?

0 Comment for "5 Foto editan seleb Indonesia balik ke bangku SMP ini bikin ngakak"

Back To Top