Berisi berita yang masih baru,teraktual,terupdate,dan terpercaya dari berbagai macam sumber

3 putri indonesia pecundangi Ratu Lari ??. Nggak salah tuh !!




Aulia, Putri dan Sitorus di GBK.
Aulia, Putri dan Sitorus di GBK.Photo: Repro Instagram
 – Sebuah prestasi sangat membanggakan terukir di arena lari atletik putri nomor 100 meter T13 , Asian Para Games 2018 Jakarta. Tiga pelari Indonesia memborong tiga medali yang diperebutkan.
Medali emas didapatkan Aulia Putri. Medali perak diraih Putri Ni Made Arianti dan medali perunggu disabet Sitorus Endang Sari.
Hebatnya lagi, dalam pertandingan yang berlangsung di lintasan atletik Gelora Bung Karno, pada Rabu, 10 Oktober 2018, jarak waktu masuk finis ketiga pelari ini sepersekian detik saja.
Aulia mencatat waktu 12,49 detik, Putri dengan catatan waktu 13 detik, dan Sitorus membukukan waktu 13,07 detik.
Mereka bertiga dengan gagah berani sekuat tenaga berhasil mempecundangi unggulan di nomor itu. Dia adalah Tomoki Sato, ratu lari dunia yang memiliki dua medali emas Kejuaraan Dunia Para Atletik London 2017.
Wakil dari Jepang itu dibuat tak berdaya dan hanya mampu masuk finis di belakang mereka bertiga. Dia harus pulang dengan tangan hampa di nomor ini.
Usai memborong tiga medali, Aulia, Putri dan Sitorus, melakukan selebrasi kemenangan bersama. Mereka saling rangkul mengelilingi arena dengan membawa bendera merah putih. Mereka tampak sangat gembira. (one).
Sumber : viva

0 Comment for "3 putri indonesia pecundangi Ratu Lari ??. Nggak salah tuh !!"

Back To Top