Berisi berita yang masih baru,teraktual,terupdate,dan terpercaya dari berbagai macam sumber

11 Plesetan Tebak Gambar yang Lagi Viral, Receh tapi Bikin Ngakak

11 Plesetan Tebak Gambar yang Lagi Viral, Receh tapi Bikin Ngakak
Sempat lama menghilang dan dianggap gak zaman, sekarang plesetan receh kembali trending guys. Banyak jokes dan guyonan di sosial media yang menggunakan pakem plesetan atau dad jokes. Yang beda, sekarang medianya juga semakin beragam.
Yang lagi viral adalah perang plesetan dengan gambar. Jadi kita harus berusaha menebak dan menghubungkan gambar yang disertakan dengan kata asli yang dimaksud. Harus mikir dikit sih, tapi jadinya bikin ngakak bertubi-tubi. Coba, kamu bisa menebak semuanya gak?

1. "Aku gak nangka?" maksudnya aku gak nyangka kaleeek!

2. Kesel gak sih, kenapa jujur jadi cucur begini. Bikin laper aja

3. Maaf, aku mau klepon kamu tapi gak ada pulsa #LAH

4. Pisah woi, pisah! Bukan pisaaang huhuhu

5. Nyanyi lagu "percaya, mangga, pisang, jambu!"

6. Yah… Kecoa memang suka bikin kecewa

7. Saksikan Roy Kiyoshi dalam program "KURMA"!

8. Gagal serem kalau sinetron religi judulnya "Asap tukang nyinyir atau asap rentenir"

9. Iya, emang kamu yang salah. Itu salak bukan salah! Gemeeesss

10. Tahan emosi ya, tahan! Mungkin kita memang harus mohon tomat eh salah maksudnya tobat

11. Terserah abang aja, mau rukun, mau sukun, mau dukun

Gimana, ngakak sambil emosi kan melihat 11 plesetan gambar di atas? Pengen kesel tapi juga ngakak. Kamu bisa gak bikin plesetan yang lebih kocak lagi dengan gambar seperti ini? Ada-ada aja deh kreativitas netizen Indonesia.
Back To Top