Berisi berita yang masih baru,teraktual,terupdate,dan terpercaya dari berbagai macam sumber

10 Cocoklogi pemain bola dan tokoh kartun, bikin ngakak geli

10 Cocoklogi pemain bola dan tokoh kartun, bikin ngakak geli
Ekspresi atau bentuk wajah pesepak bola ini mirip banget karakter di kartun.
 - Menyamakan seorang aktris maupun aktor dengan tokoh kartun sudah biasa. Sebab seorang seniman peran memang dituntut untuk bisa berpenampilan dan berperan sebagai apapun, termasuk tokoh film kartun. Tak heran jika rupa mereka kemudian dicocok-cocokan.
Namun bagaimana dengan pemain sepak bola? Rasanya mungkin agak aneh dan sulit untuk membayangkannya, ya. Wajar saja, sebab di keseharian, penampilan mereka selalu paten yakni kasual dan simpel.
Eits, tapi jangan salah. Kalau kamu jeli melihat ekspresi atau bentuk wajah mereka, beberapa di antaranya memang ada yang mirip dengan tokoh kartun kok. Yup, mulai dari Neymar hingga Mesut Ozil, rupanya mereka punya 'kembaran'.
Penasaran kan seperti apa 'kembaran' mereka di film kartun itu? Yuk, langsung simak rangkuman cocoklogi berikut ini, dilansir dari akun Instagram @9gag, Senin (29/10).
1. Mirip banget nih, bak kembaran.
2. Kalau ini kepalanya doang.
3. Jadi, inget pertandingan AFC semalam.
4. Ada-ada aja ide dari warganet nih.
5. Sama di mananya, hayo?
6. Agak maksa, tapi ada benernya juga.
7. Mirip sama bapaknya atau anaknya, ya?
8. Bentuk wajahnya emang nggak beda jauh.
9. Kasihan banget, disama-samain kayak biskuit jahe.
10. Ada yang bisa nahan ketawa waktu liat ini?

0 Comment for "10 Cocoklogi pemain bola dan tokoh kartun, bikin ngakak geli"

Back To Top